PKBM Gesit Pelatihan dan Lomba Hidroponik

PKBM Wong Sing Gesit Ikut Lomba dan Pelatiahn Hidroponik

Kegiatan Lomba serta pelatihan pertanian perkotaan melalui penanaman hidroponik yang digelar oleh kelurahan kayumanis bogor jawabarat bekerjasama Pipa Power.


Dengan tujuan ketahanan pangan pun diharapkan dapat tercapai. Perwakilan dari Pipa Power mengatakan melalui kegiatan ini pihaknya ingin berbagi ilmu tentang penanaman hidroponik sehingga bermanfaat bagi masyarakat. “Pipa Power dapat digunakan untuk mendukung penanaman hidroponik. Karena pipanya tanpa timbal,”



 Setiap peserta di berikan pelatihan lalu di peraktekan dengan membuat kelompok masing-masing kelompok terdiri dari tiga orang membuat sistem Hidroponik lalu menanam benih sayuran untuk di lombakan hasilnya. kepada yang mendapatkan juara pertama di berikan hadiah uang sebesar 5 (lima) juta rupiah.



 Warga belajar PKBM Gesit mengirimkan 5 orang siswa terbaik nya untuk mengikuti pelatihan dan lomba tersebut. dengan harapkan dapat mengamalkan ilmu nya dan dan memperoleh hasil dari kegiatan bisnis  pertanian modern di perkotaan (hidroponik)




Comments