WSG Homeschooling Tanpa batas Jarak, Ruang dan Waktu


Belajar tidak lagi terbatas oleh ruang dan waktu.  

Negara melalui UU no. 20/2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, telah menyatakan visinya tentang pendidikan, yaitu pendidikan yang didasari pada Pancasila dan UUD 1945 yang berakar pada nilai-nilai agama, kebudayaan nasional Indonesia, dan tanggap terhadap tuntutan perubahan jaman.

WSG homeschooling  dengan system Pembelajaran Online adalah Cyberschool masa depan. siap melayani kebutuhan pendididikan anda tanpa dibatasi jarak, ruang dan waktu, Dimanapun anda berada dan kapanpun anda dapat belajar.

Apa yang disebut  CYBERSCHOOL atau  sekolah dunia Maya?  
Adalah suatu sekolah yang hampir semua layanannya dilakukan di dunia mya, mulai dari buku elektronik, guru elektronik, laboratorium virtual, tatap muka video call confference, termasuk juga evaluasi online. Tidak semua dilakukan di dunia maya. Para siswa bisa copy darat dengan para tutor dan teman-temannya, secara terkoordinir dengan arah yang jelas.


Kami melayani siswa – siswa  yang tidak bisa menempuh jalur formal karena alasan tertentu al  :

1. Siswa Homeschooling
homeschooling adalah kegiatan sekolah mandiri di rumah atau home education, yang bisa di selenggarakan didalam komunitas keluarga, dengan bantuan orang tua, guru private sekolah, homeschooling merupakan kegiatan sekolah non formal yang pembelajarannya lebih fleksibel, dapat dirumah, di cafe, di museum, di lapangan dan dimanapun ilmuwan cilik cocok di homeschooling.

2.Siswa akselerasi
siswa dapat mengambil sistem percepatan dengan syarat dan ketentuan terpenuhi misalnya tes IQ yang dikeluarkan oleh institusi yang kompeten rekomendasi dari dinas pendidikan setempat, didalam kegiatan sekolah anak panah tidak mengenal istilah sistem siswa tinggal kelas atau tidak naik kelas.


3.Cerdas & berbakat
Siswa ini masuk dalam kategori berkebutuhan khusus karena siswa dengan karakteristik khusus yang berbeda diatas rata dengan anak pada umumnya tanpa selalu matlit cocok di homeschoolingenunjukan pada kemampuan mental, emosi atau fisik yang lebih pada anak – anak pada umumnya. Anak Cerdas, Berbakat dan Jenius tidak bisa masuk dalam lingkungan pendidikan formal dengan tingkat kecerdasan rata – rata dengan alasan dapat menghambat laju kecerdasannya, menyebabkan anak menjadi bosan dan dapat menjadi bisa pengacau dalam kelas dikarenakan kemampuan dan kecerdasannya,

foto Badminton Indonesia #jokowi  twitter.com/afifanur19

4.Artis & atlit
Anak yang mempunyai prestasi diluar sekolah seharusnya tidak berarti harus mengorbankan studi sekolah mereka. Semakin banyak anak dewasa ini yang menjadi atlit berprestasi atau artis cilik. mereka juga harus mempunyai waktu belajar flesible, karena harus memnyesuaikan dengan jadwal latihan & pertandingan untuk atlit dan jadwal siaran atau shooting untuk artis dan keluarga yang mendukung dapat menemukan banyak keuntungan

5.Imigraartist
homeschoolingm Temporer : Anak-anak Indonesia yang hidup dalam keluarga yang mempunyai orang tua yang sering berpindah – pindah tempat tinggal, baik didalam negeri ataupun diluar negeri dikarenakan pekerjaan atau faktor lainnya mempunyai tantangan yang unik dan tersendiri. Karena hal Ini berkisar dari yang sering berubah budaya yang berbeda, transisi dari satu sekolah ke sekolah lain jika mereka berpindah – pindah sekolah dan memerlukan waktu adaptasi.

6.Anak yang tidak dapat meninggalkan rumah karena alasan tertentu.
dapat membantu anak – anak yang tidak dapat meninggal rumah karena alasan tertentu, ada berbagai alasan mengapa anak-anak mungkin tidak dapat secara fisik bersekolah. antara lain  :

  • Cacat secara fisik sehingga tidak bisa datang kesekolah Anak berkebutuhan khusus (ABK) cocok di homeschooling 
  • Anak  membantu orang tua dirumah karena tidak ada orang lain
  • Menjaga keluarga yang sedang sakit karena tidak ada orang lain
  • Sedang sakit atau dirawat dirumah sakit. dan masih banyak lagi alasan lain yang tidak bisa kami sebutkan.
7. Siswa Drop out
siswa yang putus sekolah, karena waktu atau sudah bekerja dan lain-lain, tidak dibatasi oleh usia, bisa mengikuti sekolah ujian paket A(SD), B(SMP) C(SMA)


hubungi bagian pendaftaran:
Wong Sing Gesit (WSG) HomeSchooling
Komunitas Belajar PKBM Bina Insan Kamil Tangsel
Alamat: Jalan Otista Raya Pertokoan Ruko Prima Blok B No 15 Ciputat Tangerang Selatan Banten Indonesia-
Telp/SMS/Whatsup: 081284681972


PETA LOKASI:

Comments

  1. ASSALAMUALAIKUM SAYA INGIN BERBAGI CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya atas nama bambang asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah, awal saya adakan pengurusan saya buka google dan saya dapat no tlp salah satu jasa pengurusan ijazah terus saya tlp dan saya di minta kirim adm pengurusan ijazah setelah saya transfer saya tunggu selama 1 bulan ternyata tak kunjung jadi tapi saya baru sadar diri kalau saya ini di TIPU dan beberapa blog jasa di google saya hub semua'nya ternyata PENIPU, saya sempat putus asa tapi alhamdulillah saya ketemu salah satu keluarga saya yang bekerja di dinas pendidikan kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0853-2174-0123, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0853-2174-0123, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsun selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

    1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
    – Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
    – Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
    – Drop out takut dimarahin ortu
    – IPK jelek, ingin dibagusin
    – Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
    – Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
    – Dll.
    2. PRODUK KAMI
    Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
    SARJANA (S1, S2)..
    Hampir semua perguruan tinggi kami punya
    data basenya.
    UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
    UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
    UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
    UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
    UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
    UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
    UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
    AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
    UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
    INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
    STIE SUKABUMI YAI
    ISTN STIE PERBANAS
    LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
    STIMIK UKRIDA
    UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
    UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
    UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
    UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
    UNIVERSITAS SAHID DLL

    3. DATA YANG DI BUTUHKAN
    Persyaratan untuk ijazah :
    1. Nama
    2. Tempat & tgl lahir
    3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke alamat email bpk sutantokemendikbud@gmail.com
    4. IPK yang di inginkan
    5. universitas yang di inginkan
    6. Jurusan yang di inginkan
    7. Tahun kelulusan yang di inginkan
    8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
    9. Di kirim ke alamat email: sutantokemendikbud@gmail.com berkas akan di tindak lanjuti akan setelah pembayaran 50% masuk
    10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening bendahara bpk DR SUTANTO
    11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
    4. Biaya – Biaya
    • SD = Rp. 1.500.000
    • SMP = Rp. 2.000.000
    • SMA = Rp. 3.000.000
    • D3 = 6.000.000
    • S1 = 7.500.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
    (kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
    • D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
    (minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
    • Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

    ReplyDelete

Post a Comment